-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Fab Four: The Beatles Way

Buku yang inspiratif tentang perjalanan The Beatles yang ditulis penggemarnya juga. Perjalanan karir The Beatles dari awal sampai masa perpecahan (masa Beatlemania) di kupas tuntas. Dari lagu-lagunya saja mereka sudah keren,  tapi ternyata filosofi di balik setiap lagunya juga sangat keren. Tak sampai 2 haripun buku ini sudah kulahap :)

Ada 7 Prinsip utama yang diuraikan dengan sangat menakjubkan: Impian, Tujuan, Sikap, Tim, Kontrol, Berkembang, dan Spirit. 
Satu kalimat John yang mewakili prinsip-prinsip tersebut dana tak bakal pernah kulupakan, "Aku bukan seorang yang jenius, tapi aku adalah seorang pekerja keras".
The Beatles telah menciptakan musik yang sangat berarti bagi begitu banyak orang di seluruh dunia, bahkan lebih dari tiga puluh tahun setelah grup ini bubar. Tetapi, benarkah mereka layak disebut guru pengembangan pribadi? Bila kita memperhatikan secara lebih saksama seluruh fenomena sukses The Beatles, mulai dari masa awal mereka yang memprihatinkan sebagai sebuah grup yang `mentah` dan semrawut sampai ke pengangkatan mereka sebagai ikon budaya, musikal yang hebat. John, Paul, George, dan Ringo adalah para pemuda pembaharu dunia yang memegang teguh prinsip-prinsip sukses dan pengembangan diri sementara mereka menciptakan warisan kesukacitaan dan kedamaian yang tak lelang oleh waktu.

Buku ini merekontruksikan bagaimana The Beatles sungguh-sungguh mencapai impian-impian mereka yang paling liar, tak terduga, tak terbayangkan dan bagaimana kebijaksanaan mereka bisa disuling menjadi prinsip-prinsip yang jelas, tepat, dan bisa dipahami. Di sini anda bisa belajar menerapkan prinsip-prinsip ini ke dalam hidup anda - hidup yang menantang, optimis, dan kreatif, serta mencapai sukses seperti The Beatles baik dalam pekerjaan, kehidupan rumah tangga, maupun pencapaian impian-impian anda. Tak diragukan lagi, The Beatles adalah guru pengembangan diri.

3 komentar:

Bagiku,Hangga adalah My Beatles ..
yg dpt mensupportku utk selalu mengembangkan diri..
Bukan penggembungan diri lho y..wakakakak

 

kalau bagiku kamu adalah Bee-ku :)
Makasih ya Non

 

Asyikkk Bee kan manis.. Banyak punya honey..so sweet..;-)

 

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)