-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Duet jarak jauh 'gitar klasik - vokal lagu Bunda'

Semalam saat lagi latihan sebuah lagu klasik Sevilanas (klasik flamenco dari Sevilla,allegro) ada sms masuk,

"Assalammualaikum. Lagi ngapain Mas?"
kujawab, "Waalaikumsalam. Baru aja selesai makan, ni lagi latihan gitar, sebuah lagu klasik"
"Dah bisa belum?"
"Bisa dung, sapa tau nanti duet sama artis dari Permata Timur hehe"
"Dengerin dung"
"Boleh2, tapi kamu nyanyi ya? lagu apa ya?"
"kalau Bunda-nya Melly gimana"
"Ok, yuks"

akhirya sambil bertelp ria via loud speaker kami berduet lagu tersebut.. Kompak banget, jadi inget sebuah iklan tentang duet jarak jauh Piano-Saxo (bener nggak si?) bedanya kami hanya gitar dan vokal saja.
Bisa si sebenarnya duet gitar-piano, tapi nanti dia lebih konsen main pianonya, gak ada yang nyanyi dung, kan aku pingin denger dia nyanyi :) Sempurna ....



ku buka album biru
penuh debu dan usang
ku pandangi semua gambar diri
kecil bersih belum ternoda

pikirkupun melayang
dahulu penuh kasih
teringat semua cerita orang
tentang riwayatku                                                 tangan halus dan suci
                                                                                       tlah mengangkat diri ini
reff#                                                                              jiwa raga dan seluruh hidup
kata mereka diriku slalu dimanja                      rela dia berikan
kata mereka diriku slalu dtimang                                                  
                                                                                     back to reff#
nada nada yang indah                                         oh bunda ada dan tiada
slalu terurai darinya                                            dirimu kan slalu ada di dalam
tangisan nakal dari bibirku                                 hatiku ...
takkan jadi deritanya


Chord versiku:

C ConB Am G F Em Dm G        Em   Am    F    G
C ConB Am G F Em Dm G        Em   Am    F    G C

reff#   F G Em Am Dm G C
             F G Em Am Dm F G

C ConB Am G F Fm C CM7

0 komentar:

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)