-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

..Untitled (20 Desember 2005)

 23 Desember 2007


Hari yang cerah.
Semua lagi lagi tentang kehidupan.
Hidup ini singkat, penuh dengan ambisi dan keinginan, tetapi apapun yang terjadi harus dihadapi, semua masih berproses dan harus terus berproses..

Sering aku berangan ingin menjadi diriku, diriku 'sendiri', dengan kedua kakiku.  Memang indah bila kita berjalan dalam hidup ini dengan '4 kaki', bisa saling berbagi, saling menopang, saling mendukung dan kerja sama, tapi apakah itu menjadi sangat berarti bila kita memang harus berproses dengan kaki sendiri?..

Waktu, kesempatan, hanya mengijinkanku berjalan sendirian, mungkin untuk saat ini saja. Harapanku. Aku akan mengikuti langkah kakiku sendiri, aku akan mengikuti alur hidupku sendiri, sampai waktu itu tiba, sekali lagi harapanku..

Biarlah kesedihanku hanya untukku, biarlah hariku hanya untuk hariku sendiri. Aku ingin berbagi, tetapi sekedar secuil kebahagiaan, itupun mungkin nanti..

Aku ingin membuat jalan untukku sendiri, tempatku melangkah, berjalan, belajar, mencapai tujuan-tujuanku. Sekali lagi, aku harus fokus pada tujuanku. Harus Fokus..

Hari ini, Minggu, 23 Desember 2007, dua tahun lebih tiga hari momen terindah yang pernah ada di hatiku, kumulai melangkah lagi, hanya selangkah. Aku ingin melakukan banyak hal lagi, dengan kakiku sendiri, merenung, pergi ketempat yang kusuka, makan, menulis, membaca, membaca dan membaca, mencoba menghilangkan prasangka, melihat dan mengamati semua aktivitas orang/manusia yang bisa ku lihat,, uhh  ternyata sangat indah,, uhh indah (sekali lagi). Aku bersyukur masih diberikan kesempatan menikmati semua ini. Alhamdulillah..

Ada pepatah dan nasehat dari seorang bijak, "Akan sangat indah bila kita menjadi pohon yang akar dan daunnya menyatu dengan sumber kehidupan sehingga tidak akan mengalami datangnya panas terik, daunnya selalu hijau, segar dan tak berhenti menghasilkan buah". Mungkin begitulah pohonku untuk saat ini, dua kaki..

Epilog:
Ehmm sungguh hari yang cerah untuk membaca teman! Hari ini baru bisa merampungkan novel pertama Andrea Hirata. Terbalik!! kenapa karena novel kedua tetralogi ini sudah kurampungkan beberapa bulan lalu, dasar Sang Pemimpi.
Aku teringat masa kecilku, sungguh aku menjadi orang yang beruntung dan bersyukur atas semua anugerah yang kuterima sampai saat ini. Sedikit yang ku sadari, ternyata selama dua tahun ini aku berjalan dengan ‘empat kaki’ karena ada seorang yang sangat spesial yang selalu menghiasi hari-hariku, selalu di hatiku jauh ataupun dekat dengannya..

Ehmm, 20 Desember 2005, tak terasa sudah dua tahun yang lalu, selamat hari jadi untuk kita sayang..



Catatan 29 Maret 2010:

Hari itu kita masih dipisahkan oleh jarak dan waktu. Aku sudah di kotamu menunggu pekerjaan pertamaku, pekerjaanku sekarang, Vici!!!! sementara engkau masih di kota kenangan kita, Jogjakarta, menyelesaikan studi dan co-as mu. Keyakinan kita saat itu hanya satu, bahwa hanya waktu yang bisa menjawab semuanya. Hari ini, aku hanya bisa tersenyum mengingat masa-masa itu, insyallah 2 minggu 6 hari lagi waktu menjawab keyakinan kita dulu, kita diikat dalam sebuah janji suci. Tiada kata yang bisa kuungkapkan menggambarkan ini semua, yang aku tau aku hanya cinta kamu, selalu..


(sebuah tulisan blog fs tertanggal 23 Desember 2007)

6 komentar:

so romantic... aku jadi berangan, seandainya ada seorang ikhwan yang dapat memberikan cintanya kepadaku karena Allah, alangkah bahgianya hidup. Tapi, terlalu sering berangan, hanya akan menjadikan diri ini mirip sifat syaitan, Naudzubillah..
Akan tetap kutunggu kekasihku datang menjemputku dengan cara Allah yang paling bijaksana dalam keridhoan-Nya,

to Mas Hangga & mba Sekar: semoga cinta kalian selalu berada dalam rahmat dan ridho Allah SWT.

 

Hehehe makasih Fara.
Setiap orang ada jalannya masing-masing bukan, apalagi masalah jodoh, gak usah berangan, terus berusaha, cari teman sebanyak mungkin, pasti di waktu yang tepat kekasihmu akan datang :) (serasa jadi penasehat percintaan niy hehehehe)

Makasih ya Fara, doaku juga untuk Fara, semoga Fara mendapatkan yang terbaik..

 

sungguh terkesan menengok perjalanan kisah kalian..
sperti apa yg pernah datu ceritakan, ternyata masnya bahkan menurutku lebih romantis aka melankolis.. hehe..
anyway, semua tinggal laksanakan eksekusi keyakinan kalian (mmm...3hr ke depan)
sebagai sahabat datu, n kalian :) aku cuma bs mengucap,
barakallahu laka...
subhanallah atas hidayah-NYA berupa pernikahan yang kau bulatkan dalam niat kedua sahabatku ini..
emang jodoh gk kemana.. udah wajahnya mirip, sama2 romantis n melankolis pula :P... yang jelas kata orang wajahnya mirip, jodohnya panjang....
amieeeeeeeeeeeeennnnnn..... hehe
Hidup adalah pilihan... dan pilihan hati kalian adalah yang terbaik, dan insyaALLAH menurut ALLAH juga :)

congratz... semoga berkah
wassalam.ww

your friend,
topx

 

@Mba' Fara : Amin3 makasih do'anya yach.. 9 tahun yg lalu aq hanya b'do'a.. Ya Alloh dekatkanlah aq dengan jodohku yg Engkau Ridho, yang sholeh, baik hatinya, bisa saling setia, saling menyayangi, saling mengerti dan menghargai, yang bersamanya dapat mebangun rumah tangga yg sakinah mawadah warahmah penuh berkah darimu.. Insya Allah, apa yg telah Allah berikan adalah karuniaNya yg terbaik bagiku, bagi dunia akhiratku.Amin3..
Sukses y mba', n always b Happy:-)

 

@Mba' Fara : Amin3 makasih do'anya yach.. 9 tahun yg lalu aq hanya b'do'a.. Ya Alloh dekatkanlah aq dengan jodohku yg Engkau Ridho, yang sholeh, baik hatinya, bisa saling setia, saling menyayangi, saling mengerti dan menghargai, yang bersamanya dapat mebangun rumah tangga yg sakinah mawadah warahmah penuh berkah darimu.. Insya Allah, apa yg telah Allah berikan adalah karuniaNya yg terbaik bagiku, bagi dunia akhiratku.Amin3..
Sukses y mba', n always b Happy:-)

 

Hlo Pix..Amin3.. Do'anya bagus banget..
Thanks sobat..
Semoga Alloh selalu memberi kemudahan dan berkah bagimu juga y..
Dalam menunggu hari-H ini, aq hanya berdo'a, Mohon KeridhoanMu Ya Alloh..Amin..

 

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)