-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Hore aku menang!!!


Ehmmm sebuah judul yang menyenangkan bukan, meraih sesuatu karena usaha kita mengikuti sesuatu. Itulah yang kurasakan, menang sebuah kuis untuk meramaikan gelaran Piala Dunia. Kuis #XLnobar, sebuah kuis yang dinilai berdasarkan live tweet kita pada pertandingan langsung Piala Dunia. Selain syarat itu, peserta harus follow twitter @infosuporter dan @andibachtiar terlebih dulu, serta memasang hastag #XLnobar.

@infosuporter mengakomodasi tweet penggemar bola setanah air sementara @andibachtiar mengaku sebagai footbal reverent :). Ingin tahu lebih lanjut, kunjungi dunia mereka di www.andibachtiar.com dan http://suporter.info/
Sebagai pribadi aku menganggap mereka pintar bisa mengais rejeki dari gelaran Piala Dunia ini, apalagi memanfaatkan tweet (jadinya tweet berbayar bukan??), bisa menggandeng sponsor seperti XL, Coca Cola dan Nike.

Itulah sedikit pendahuluan, yang jelas aku tertarik untuk ikut, karena lucu juga nonton siaran langsung sambil ngetweet asyik hehe. Alhamdulillah juga akhirnya didapuk menjadi pemenang harian, asyikkk dapat hadiah. Pemanang harian akan diikutkan juga untuk dipilih sebagai pemenang mingguan.
Kata @andibahtiar hadiah hariannya dari kaos, tas, flashdisk, sedang hadiah mingguan dari jam tangan, kamera, Ipod.

Ini nih pengumuman pemenang via twitternya: 

-infosuporter @hanggaady selamat anda memenangkan live tweet #XLnobar kirim data diri anda ke email admin@suporter.info.
-infosuporter pemenang livetweet #XLnobar semalam @er_bim @hanggaady @ekkyrezky @AdiDwijayadi kirim data ke admin@suporter.info ya.

Trus yang ini kumpulan livetweetku saat siaran langsung tersebut:

1. Pertandingan Belanda vs Jepang 0-1

-Semua penduduk Indonesia sedang tersenyum krn mantan penjajang kita saling bertanding #Ned #Jpn #XLnobar 
- ementara Vivid made in Amsterdam mengungguli Miyabi, Rin Sakuragi cs #XLnobar 
-Dengan keunggulan 1-0 ini, Miyabi sudah mulai tertarik pindah kewarganegaraan #Ned #XLnobar
-Perusahaan otomotif terbaik Jepang sudah mengirimkan wakil terbaik, seharusnya #Jpn bisa bisa menang: Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki #XLnobar
-Belum lagi di tim cadangan ada Tsubasa, naruto, Chinmi dll juga Asisten Pelatih Doraemon #XLnobar
-Padahal semua penduduk #Jpn sudah memegang stik PS1, PS2, PS3, Nintendo untuk memainkan pemain-pemain #Jpn #XLnobar
-Dan 10 untuk Sneijder!!! #Xlnobar

2. Pertandingan Portugal vs Korea Utara 7-0

-Ngesakno tenan Korut, ora tego ndelok mukane pendukunge. Mogo2 pemaine ora dipancung pas muleh #XLnobar
-Hanya 1 yg bisa menyelamatkan Korut sekarang: pelatih ambil HP XL-nya, trus telp Kim Jong Il minta dikirim nuklir ke stadion BOOM!! #Xlnobar
-Pilihan pemain dan ofisial Korut sekarang cuma 2: bikin surat wasiat untuk keluarga atau pergi ke Kedutaan2 buat nyari suaka #XLnobar

3. Pertandingan Penentuan Perancis vs Afrika Selatan 1-2 dan Mexico vs Uruguai 1-0

-#Mex dan #Uru lagi main bola kok banyak yang bilang main mata, pada kemana matanya?? #XLnobar
-NAZRIL IRHAM jadi #TT 1 ngalahin 2 partai penentuan #worldcup, xl seharusnya mulai nego iklan ke dia tuh #XLnobar
-Wah #Fra dibantai, dia bakal ketemu #Arg ni, ketemu di bandara, yang satu ke Paris satunya ke Johannersburg #XLnobar
-Kabar terbaru dan terhot!! Domenech dikeroyok pemainnya di ruang ganti, kita tunggu liputannya Saudara2 #XLnobar

4. Pertandingan Penentuan Inggris vs Slovenia 1-0 dan Amerika vs Aljazair 1-0

-Waka Waka Jabulani = Haha Haha Air Mani. Heboh semua, di afsel heboh #worldcup, di Indonesia ketawa heboh mani yang gak tau muncratnya dimana #XLnobar
-Sudah menyiapkan nama dan julukan baru buat 3 Singa. Jika menang: Raja Singa, jika draw? kalah? #XLnobar
-Sepertinya @andibachtiar akan menangis tersedu-sedu malam ini. Nike #Svn dalam posisi tertinggal :-) #XLnobar

0 komentar:

Poskan Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)