-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Tolong! Help! Dimana bisa kudapatkan Teh Prendjak itu

Hahaha teriak-teriak kayak orang kesetanan gara-gara teh. Gak tau ni, masih pagi, puasa lagi, yang diomongin malah minuman. Terbersit gitu aja dipikiran. Apa jangan-jangan aku ngidam ya hehe. Ya Allah ampunilah hambamu ini.

Yah Teh Prendjak, itu satu alasannya. Perkenalanku dengan teh itu terjadi tahun 2008 saat dinas ke wilayah Sumatera. Awalnya direkomendasiin oleh penjaga pusat oleh-oleh ketika mencari Kopi AAA, "sayang Mas kalau gak bawa tehnya sekalian, mantep pokoknya" begitu katanya. Alhasil terperdayalah diriku, membeli tuh teh dalam partai besar sekalian buat oleh-oleh pikirku.

Begitu mencoba, wahhhhhhhh, rasanya sepesipik banget. Ketagihan dah ma ni teh, tak bisa dipisahkan, setiap hari harus menyeduh. Bagi yang belum pernah melihat bentuk atau merasakannya, teh ini beraroma mawar, berbeda dengan teh dipasaran yang kebanyakan beraroma melati, plus ada tambahan aroma vanili, kombinasi ini menghasilkan aroma yang sangat harum, tak ada kata yang bisa menggambarkannya. 

Satu rahasia lagi dariku kalao ingin menambah sensasi nikmatnya: sajikan di poci yang terbuat dari tanah dan gunakan gula batu.

Walhasil begitu dinas lagi ke wilayah Sumatera, teh ini tidak bisa dibiarkan terpajang di toko oleh-oleh saja, serbuuu!!! borooonggg!!!! Pada kunjungan yang keberikutnya inilah ku bisa sedikit nanya seluk beluk nih teh ke penjualnya, kebetulan sekali karena dia hanya tau sedikit juga tentang ni teh, itu sih udah ada dikemasannya Mas hehe. Teh ini diproduksi di Tanjung Pinang oleh PT Panca Rasa Pratama.

Penyesalanku adalah kenapa tidak mencari tahu agen/grosir teh ini, jadinya sekarang teriak-teriak minta tolong hehehe. Ku juga berangan semoga ada pengusaha dari daerah sana yang mengembang ni teh di kios2 kecil yang disajikan secara cepat dan instan. Adakah yang tau dimana ku bisa dapatkan ni teh di Jakarta?? Help!!! Aku akan terus mencari, terus, terussssss..


"Time is very slow for those who wait
But for those who love time is eternal"
— William Shakespear

17 komentar:

Di supermarket rata-rata sudah banyak yang jual, Hypermart, Hero, Ramayana, Giant, Macro, terkecuali Carrefour, kalau ngak salah,masih belum jual

 

@Anonim
Terima kasih, alhamdulillah banyak temen2 yang ngasih feedback jadi cepet dapetnya hehe :)

 

tadinyaa di tip top rawamangun dijual banyakk !!
tapii sekarang sudah gak ada lagi :(

 

@Anonim
Sekarqang di Giant sudah tersedia kok, jadi gak bingung2 lagi hehe
Makasih ya :)

 

ane ada stok teh prendjak gan...
asli dari tanjng pinang, kebetulan mami ane skg tinggal di pekanbaru jadi kalo agan mau pesen bisa lewat ane gan...
soale ane jualan tu teh....

bisa call ane di 08564001-1212

 

@ekowindacompany
Oke Mas Eko, semoga bermanfaat buat yang search dan berminat membeli teh prendjak. Tak salah promosi di blog ini hehe

 

buat yg cari teh prendjak yglang tinggal di wilayah palembang dan sekitarnya...
bisa hub saya karena saya jual utk wilayah palembang
hub telp 0812 7852413

 

buat yg cari teh prendjak yglang tinggal di wilayah palembang dan sekitarnya...
bisa hub saya karena saya jual utk wilayah palembang
hub telp 0812 7852413

 

Untuk wilayah balikpapan selatan di mana yah?

 

tehnya wangii...pertama aku minum teh itu tahun 2015, waktu ada acara di salah satu hotel di Jakarta...aku penasaran dgn wanginya..pas cek in di hotel yg sama baru aku tau ternyata teh prendjak...aku pengen beli ..kucari di swalayan2 juga susah, baru tadi siang aku dapat...senanggg bangetttt

 

Jual teh prendjak, bs sms/ wats app ke 08179871798

 

Jual teh prendjak, bs sms/ wats app ke 08179871798

 

Saya tinggal di Batam, jika menginginkan produk2 dari Batam/Tanjung Pinang/Singapore/Malaysia seperti Teh Prendjak, Kopi Kapal Tanker, Kacang Campur, Coffe Mix dan Milo bisa hub sy Gita 08116931007

 

sekarang kayanya udh gak ada tuh di giant ato hypermart. hiks!

 

Daerah surabaya ada yg jual gak ya......
Klo ada tolong minta alamat atau no telf x makasi

 

Juga di Bali/ Kuta khususnya ada dimana penjualannya

 

Mohon kalau ada yang tahu, di Jogya, di mana dijualnya.

 

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)