-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

PKS?

Apakah kita PKS? Pikiran Kita Sama?

Detik ini, menit ini, jam ini, hari ini ku di kantor, otomatis juga sedang menjalankan ibadah puasa seperti Anda :)  Saya mengupload sebuah foto tapi tidak bermaksud menggoda atupun menggangu ibadah puasa Anda..


Saya memaksa Anda, hehe tidak kok, apabila Anda berkenan saja, untuk menulis di kolom komentar...DUA HAL yang terlintas di pikiran Anda ketika melihat dan mengamati foto di atas..
1. ............
2. ............
Kalo belum punya ID kasih nama di bawah komentar ya :) *edit nambah

Selamat berpuasa dan terima kasih :)

16 komentar:

orang yg makannya kelaperan tapi kepalanya disisain..hehe

 

bener2 tidak berperikeayaman hihihih

 

Hahahaha, kelaperan dan kepala tak tersisa, dua hal pertama; tidak berperikeayaman, ini sih satu hal hihihi juga :D

 

@Bal
Hehehe satu ayam itu cuma untuk camilan aja Bal, makanya gak abis :)

 

sadis...ayam kalasan ini dibiarkan kepalanya tetap utuh, untuk memperingatkan kepada ayam lain, agar tidak melakukan kejahatan, yakni memerkosa ayam kampus

 

@Anonim
Hahaha itulah maksudnya Om, biar dia tidak semena-mena ganti psangan juga :)

 

hahaha...sayah tau syapa itu pelakunya.xixixixi...:D

 

1. Rakus
2. Geli...bikin eneg Hangga...
yang terlintas dikepala kayak tulang belulang
yg digerogoti sama Tikus hehehe...

^_^

 

@finddstar
Wah lu gak lolos kriteria dua hal Pin hehe. Ayo ngakuuuuu, kamu jugakan?? :P

 

@Anonim
Rakus dan geli haha yang pertama sama tuh ma pikiranku. Emang geli kenapa??? :)

 

wah..maap yah..sayah tidak se-sadis para pelaku..
*enggamaungaku*

 

@finddstar
Hahaha kamu salah satu pelakunya, aku punya bukti foto lain hehe

 

banyak orang ga bisa makan. diabisin dong..
*ngiler..

 

@Bal
Hehe akhirnya diabisin sama Anis kok :)

 

ra mudeng ngga :p

 

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)