-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Happy Bwitterday


Pagi itu, Kamis tanggal 4 September 2010, dalam perjalanan berangkat kerja sebuah notifikasi dari little onyx terdengar nyaring cling! Sebuah kejutan yang tidak pernah kusangka datangnya hehe.Yah sebuah ucapan selamat ulang tahun dari @bwitterday. Sebuah ucapan selamat ulang tahun pertama atas kelahiran akun twitterku:

 Happy #bwitterday: @hanggaady was born on September 04, 2009 
http://bit.ly/c7nucB

Tak terasa sudah meluangkan waktu setahun di jagad perkicauan ini. Sebenarnya tidak ada yang berkesan juga di sini. Perasaan yang paling kurasakan hanya satu, sedikit demi sedikit mulai meninggalkan Facebook, yah intensitas update di socmed itu menjadi berkurang sangat drastis semenjak mengenal twitter. Aku tak tahu alasannya kenapa. Hanya beberapa yang belum tergantikan di facebook, posting foto misalnya, yang mungkin sulit digantikan oleh twitter.

Di twitter ku juga merasa bebas menulis sesuatu yang ada di otakku saat itu. Dari twitter juga jadi lebih cepet tahu isu-isu atau berita apa yang sedang berkembang, terutama yang tidak terekam oleh detik.com. Semuanya menjadi fresh, tidak membosankan, tidak melulu tentang status personal. Semua itu mengalir begitu saja dengan sendirinya, bener-bener mengenyahkan rasa bosan hehe. Semua kiblat bisa dinikmati disitu, humor, politik, dunia tulis-menulis, hukum, hiburan, artis dan lain-lain. Kita tinggal follow saja sesuai dengan keinginan kita. ABG-ABG misalnya lebih senang mengikuti dunia artis,tapi tidak dengan saya hehe. Pun dengan mudah kita bisa meninggalkannya setiap saat begitu tidak sesuai dengan keinginan kita :) *pengalaman pribadi ni :)

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, menurutku dunia pertwitteran juga bukan masalah jumlah follower dan following. Tidak ada artinya sama sekali. Yang penting adalah kepuasan otak, ikuti apa kata otak yang menginginkan pengetahuan-pengetahuan baru :)

Finally, terima kasih untuk @bwitterday yang sudah mengingatkan hari kelahiran twitterku @hanggaady. Sungguh setahun ini tak terasa di dunia ini. Per detik ini ku sudah menulis dan menelurkan sebanyak 1.808 tweets, sebuah angka yang besar dan tidak mungkin bisa diingat satu per satu. Apa tweet pertamaku aku tidak ingat, apa tweet keseribuku aku tidak ingat. Hanya tweet beberapa hari ini saja yang bisa dilihat. Berapa yang bisa kuingat, aku tidak tahu, mungkin tweetsku pagi ini saja. Ini beberapa diantaranya: 

- Bersyukurlah jamaah di Jakarta semakin meningkat pesat jelang lebaran, Jamaah Malliyah :D 
- Bersyukurlah juga orang2 Jakarta yang selalu menunaikan Zakat Maal, eh Zakat di Mall :D
- Bersyukurlah orang2 Jakarta yang selalu mendapat Lailatul Bazaar :D http://myloc.me/bzh0P

Hehe sudah ya omong kosongnya, terlalu suka cita diriku kalau menulis masalah ini, cukup sekian saja renungan setahun kelahiran twitterku. Harapanku cuma satu, jangan sering-sering over capacity yah, aku benci ketika kau ucapkan,"Twitter is over capacity" hehe. Eh satu lagi, buat sesuatu yang positif di Indonesia menjadi trending topics :).
Twitter adalah kita, twitter adalah kebersamaan. Dengan kebersamaan kita bisa mengubah sesuatu :). Mari terus berkicau. Salam kicau!!

 
"Selamat ulang tahun pertama @hanggaady"



Gambar dari Google

3 komentar:

Hari ini baca tulisam Om @nukman terkait manfaat twitter. Silahkan dibaca juga di: http://virtual.co.id/blog/online-behavior/mengapa-kita-twitteran/

 

hahaha ... it seems that you're going to lebaayy dude !

 

@luv
Ini yang komen mesti Bintang si jamaah Malliyah niy hehe, ayo ngaku

 

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)