-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Di balik layar

Berikut ini adalah beberapa even Biro Pengaduan Masyarakat, sebuah biro baru di Sekretariat Negara yang berdiri akhir tahun 2005 dan bernaung di bawah Kedeputian Menteri Sekretaris Negara Bidang Pengawasan. Dan hampir pasti, dengan adanya restrukrisasi organisasi Sekretariat Negara sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 58 Tahun 2010 tentang Kementerian Sekretariat Negara, akan berpindah naungan lagi ke Kedeputian Menteri Sekretaris Negara BIdang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan. Sayang kalau beberapa even tersebut dilupakan begitu saja hihihi. Berikut even yang masih terekam dalam ingatan saya:

1. Program acara Public Corner bertajuk "Rakyat Mengadu, Presiden Bertindak" yang ditayangkan langsung oleh Metro TV, 8 Juni 2007. Deputi Mensesneg Bidang Pengawasan, Soemarsono, bersama Staf Khusus Presiden, Sardan Marbun, tampil sebagai narasumber.

2. Seminar "Peningkatan Nilai Ekonomis atas Tanah sebagai Upaya Penggerak Penyelesaian Masalah Pertanahan dan Koordinasi Pengaduan Masyarakat di Bidang Pertanahan". Sanur Paradise Hotel, Denpasar, Bali. 28 Agustus 2008.

3. Dialog interaktif/talk show bertema “Pengaduan Sebagai Bentuk Komunikasi Pemerintah dengan Stake Holders: Anda Mengadu, Kami Menangani” yang disiarkan langsung oleh radio Pro 2 FM, Jakarta, Kamis, 13 November 2008. Dengan narasumber Kepala Biro Pengaduan Masyarakat, Deputi Mensesneg Bidang Pengawasan, Sontam Napitupulu.

4. Diskusi "Optimalisasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Lingkungan Sekretariat Lembaga Kepresidenan". Narasumber Mayjend. TNI (Purn.) Sardan Marbun (Dua dari kiri) Staf Khusus Presiden Bidang Pemberantasan Korupsi,Kolusi dan Nepotisme, Drs. Achmad Sanusi, M.S.P.A. (Dua dari kanan) Deputi Sekretaris Wakil Presiden Bidang Dukungan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembabgunan, Lambock V. Nahattands, S.H., M.H. (tengah) Wakil Sekretaris Kabinet, Drs. Sontam Napitupulu, M.M. (kiri) Kepala Biro Pengaduan Masyarakat mewakili Deputi Menteri Sekretaris Negara bidang Pengawasan, dan dipandu oleh Moderator Zulfian Lubis, S.H. (kanan) Staf Ahli Menteri Sekretaris Negara di Hotel Borobudur, Jakarta 7 Oktober 2009.

5. Program siaran langsung Chat Club yang ditayangkan Metro TV. Jakarta, Kamis, 26 November 2009. Dengan narasumber Deputi Mensesneg bidang Pengawasan, Sudiarto, didampingi Staf Ahli Mensesneg, Dadan Wildan.

6. Temu Karya dengan tema "Penanganan Pengaduan Masyarakat secara Efektif, Efisien, Akurat dan Terpadu, sebagai upaya penggerak penyelesaian permasalahan HAM". Tanggal 10-12 November 2010 dengan Narasumber Heru Susetyo, S.H., LL.M., M.Si (Pengajar dan Akademisi di Bidang HAM pada Fakultas Hukum, UI) dan Nur Kholis, S.H., M.H (Wakil Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Bidang Eksternal).

Catatan:
Gimana teman-teman, masih semangat bikin acara ginian? hehehe  

3 komentar:

gan ijin nyedot gambar yah...hehehe

 

gan ijin nyedot gambar yah...hehehe

 

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)