-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

28 Tahun

 Jakarta, 12 Maret 2011
Ucapan dari Bapak Menteri.
Sungguh tidak terasa saya harus menempelkan angka 28 diumurku, ternyata saya sudah semakin tua hihi. Tapi saya sangat bahagia menjalani usia diumur 27 kemarin. Satu hal besar telah saya jalani  karena diusia itu saya diberikan kesempatan dan anugerah terindah oleh Allah yaitu seorang teman hidup, seorang teman hidup terbaik untuk berbagi kesenangan dan berbagi semua dalam hidup. Dee-ku.

Saya mensyukuri semuanya. Terima kasih Allah, terlalu panjang doa saya untuk berterima kasih pada-Mu tentang semua ini. Saya hanya berusaha menjadi seseorang yang lebih baik untuk Allah, kedua orang tua, untuk orang-orang yang saya sayangi dan cintai, dan juga untuk lingkunganku. Saya sadar masih memiliki banyak kekurangan untuk semuanya. Saya hanya bisa berdoa semoga menjadi orang yang lebih baik untuk semuanya.

Diusia ini saya juga akan diberikan tanggung jawab baru yang nantinya juga harus dipertanggungjawabkan kepada Allah. Memasuki 28 tahun usiaku, memasuki 11 bulan usia pernikahan kami, dan memasuki 8 bulan usia kehamilan istri tercinta. Yah saya dan istri sedang menunggu kehadiran buah hati pertama kami dalam hitungan minggu kedepan. Sekali lagi saya hanya bisa bersyukur, berusaha dan berdoa agar menjadi orang yang lebih baik, sebagai orang tua dari anak-anak.

‘Ya Allah, saya berharap dengan sisa umur hamba-Mu ini, Engkau akan selalu melindungi dan membimbing tetap berada di jalan yang lurus, semakin bertambah keimanan dan ketakwaan serta tetap selalu mendapatkan taufik dan hidayah-Mu. Karuniakanlah kepada hamba-Mu ini kesabaran, kemudahan, kelancaran, ketabahan, keyakinan dan kerendahan hati dalam menghadapi hidup ini, serta kesudahan yang baik yang khusnul chotimah. Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dan Pengabul doa. Amin.’

Doa saya untuk semua yang sudah memberikan perhatian, terima kasih banyak atas doanya, doa yang sama dariku untuk kalian temenku, saudaraku, kakakku yang baik :)

'Wahai Dzat yang sempurna nikmatnya, Engkau tahu beliau-beliau ini orang yang baik hati, penuh cinta kasih, muliakanlah mereka, yang telah memberikan, berbagi doa dan kebaikan.'

12 Maret '11 @Dapur Sunda dgn bumil&keluarga
13 Maret '11 @Talaga Sampireun











Nb: 2+8=10, katanya 10 angka yang sempurna hihi :)

2 komentar:

Selamat ultah semoga berkah ya usianya :)

 

@Ceritaeka Terima kasih Mbak, aminn :)

 

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)