-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Original but cheap

S-e-p-a-t-u. Ya sepatu. Itu yang akan ku obrolin di sini, hasil perburuan mencari sepatu. Tapi terlalu berlebihan kali ya pake kata berburu, soalnya aku bukan tipe orang yang suka mengkoleksi sepatu. Apa ya istilah yang tepat? Pokoknya aku udah beli sepatu, gitu aja kali ya hehe

Koleksi sepatu ku hanya beberapa: dua sepatu pantofel (Donatello), dua sepatu jogging (Adidas dan Spalding butut), satu sepatu futsal merk lokal (League), dan tidak punya sepatu kasual. Tuhkan cuma sedikit dan gak semua bermerk.

Terakhir sepatu yang kubeli adalah sepatu futsal, itupun sudah lama sekali sekitaran setahun yang lalu. Beberapa bulan lalu juga beli sepatu sih, tapi untuk istri. Ku sengaja beli sepatu itu karena motifnya bagus, sepatu warna item dengan motif piano bermerk wondershoe. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama, makanya langsung kubeli aja. Dan istripun sangat senang. Sekarang sepatu itu dipakai terus kalo ngajar piano klasik di Purwacaraka.


Sehubungan dengan keadaan itu, akhir-akhir ini merencanakan membeli sepatu kasual. Tapi beberapa kali berkunjung ke toko sepatu (sudah terhitung 3 toko sepatu) tapi belum juga menemukan sepatu yang cocok. Dan ku justru menemukan sepatu yang pas dan cocok secara tidak sengaja. Jumat kemarin.

Hari Jumat kemarin sama temen-temen kantor makan siang di Pancious Pancake seabis jumatan di Plaza Indonesia aku menemukannya. Tidak sengaja, sekali lagi tidak sengaja. Gini. Seabis selesai makan, kami langsung pulang dan menuju lobby timur. Sayangnya antrian taxi panjang dan lama, mungkin karena pas hujan juga. Jadi kami memutuskan pindah ke lobby barat, dengan pertimbangan disitu tempat penurunan penumpang.

Menu orang kelaparan @pancious

Eh sewaktu jalan ke lobby barat, kok tiba-tiba pada ngomongin diskon. Dan aku langsung nyeletuk Zara, karena sebelumnya lewat dan baca ada diskon gede-gedean, tertulis up to 90%. Walhasil mampirlah ke lantai dua dimana lokasi Zara berada. Benar saja, suasana di dalam ramai banget, masih didominasi kaum hawa. Dan setelah berkeliling, dan ketemulah stand sepatu, dan langsung jatuh cinta ke satu sepatu yang terpajang, dan langsung kucoba, dan langsung kubeli, dan lumayan juga tuh sepatu didiskon 75% hahaha.


Dan semalam berhasil memerawani sepatu itu saat makan malam perayaan ultah Mama di Resto Seribu Rasa Jalan Agus Salim. Jeans-sepatu-kaos, yeay! akhirnya nampil kembali ke usia remaja hihihi.

Jadi inti dari tulisan ini adalah saya ingin pamer sepatu baru :) *kabur*
*seharusnya postingan ini berbayar *ngarep :)

7/2/12

0 komentar:

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)