-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Kursus Privat Piano

Update 2 Agustus 2014

Kabar gembira, mulai bulan Agustus 2014 kami membuka kembali tawaran kursus privat piano, kali ini di Melbourne, terutama untuk murid di daerah Brunswick West atau Brunswick. Silahkan bagi yang berminat menghubungi Sekar Datu di 0424275773 (telp dan WA) atau telp. 0399954047, atau berkunjung ke alamat kami di 10 Fitzgibbon Avenue, Brunswick West 3055. Salam :)

Yamaha Clavinova
Putri kami juga sudah berusia 3 tahun dan masih terus belajar dari mamanya. Alhamdulillah sudah mulai mengenal ketukan-ketukan atau ritme musik. 



Sementara istri saya juga lebih produktif merekam lagu-lagu klasik dan berduet dengan saya hehe



In the Distance kami dedikasikan untuk orang tua dan semua saudara di Indonesia, karena tahun ini kami berlebaran di Melbourne. Lagu ini sangat berkesan sekali. Kami merekamnya di hari terakhir puasa, sembari menunggu Subuh. Ternyata, kami merindukan suasana lebaran di Indonesia.

__________________________________________


Jakarta, 27.12.2012

Ini adalah tawaran kursus atau les atau privat piano klasik untuk anak-anak, remaja dan dewasa. Eits, tunggu dulu. Bukan saya yang menjadi gurunya, tapi istri saya.

Tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan sedikit gambaran kepianoan calon guru. Dia sudah mulai belajar piano sejak baru mengenal huruf di usia 4 tahun. Guru pertama adalah papanya sendiri. Setelah masuk SD diumur 6 tahun, baru dikursuskan di sebuah lembaga pendidikan musik yang para alumninya dikenal mumpuni sebagai pendidik piano klasik, yaitu di Sekolah Musik 'Yayasan Pendidikan Musik' / YPM yang berlokasi di Manggarai sampai tingkat PK 3 (tingkat tertinggi. Ada satu tingkat lagi, tapi khusus untuk calon pengajar di YPM). Ya kira-kira dia kursus di YPM selama 11 tahunlah hehe.

Wow! lebih lama dari pendidikan formalnya di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Gadjah Mada yang selama 6 tahun. Dia selesai belajar piano di YPM saat kelas 2 SMU. 
Seiring kuliah di FKG sudah mulai mengajar piano secara privat di Yogyakarta. Setelah lulus kuliah, kembali lagi ke Jakarta untuk mengaplikasikan ilmu kedokteran gigi, dan menjadi pengajar piano klasik di sebuah kursus musik ternama di Indonesia, Purw*c*raka. Sampai saat ini masih aktif praktek sebagai dokter gigi dan menjadi pengajar piano klasik dengan puluhan murid.

Oh iya, Kakak dan Adiknya juga lulus dari YPM dan semuanya sekarang menjadi pengajar piano, tentu saja disamping pekerjaan utama yang dijalani. Kakak di Batu Hijau, Nusa Tenggara Barat (NTB) atau di sekitaran Newmont. 

Disela-sela mengajar dengan waktu yang panjang di Purw*c*raka, dia menerima privat di rumah. Silahkan bagi yang berminat datang langsung ke Perum Permata Timur Jalan Curug Raya, Kalimalang, Bekasi / Jakarta Timur. Kontak bisa menghubungi nomornya di 085643031203 atau twitter @sekardatu / @hanggaady / email saya hanggaady@gmail.com. 

Dia senang kalau ada murid yang mau privat untuk datang ke rumah pengajar. Alasannya karena murid akan lebih punya semangat dan punya energi untuk belajar karena ada perjuangan untuk datang ke tempat belajar.
Tetapi, kalau murid memang nyamannya belajar privat di rumahnya sendiri (dengan syarat sudah tersedia piano), dia mau datang ke rumah murid, tetapi ada syarat lain yaitu khusus untuk area Curug Kalimalang, Perum Permata Timur, Perum Jatiwaringin Mansion, Antilop, Billymoon, dan Pondok Kelapa saja. Sengaja tidak akan melayani diluar daerah itu karena sudah banyak murid yang ditangani.

Lama waktu belajar untuk murid 30 menit. Semuanya bisa dikonsultasikan terlebih dahulu di 085643031203. Silahkan, jangan sungkan-sungkan menghubungi. Nama istri saya adalah Sekar Datu Rinenggo. Entah kebetulan apa tidak, tanggal lahirnya 21 Maret sama dengan J.S. Bach :)


Yuk ayuk belajar piano, putri kami sudah kami perkenalkan piano semenjak dini. Oh iya, calon murid bisa memilih antara dua piano, yang dipake si kecil atau Kung di belakang sana itu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)