-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Sebuah berita gembira

 Jakarta, 6.2.2013

 Setiap manusia pasti punya cita-cita, kenapa tidak dibesarkan sekalian.
~ Trump

Kemarin tanggal 5 Februari 2013, pukul 12:32 sebuah email masuk. Baru kubuka saat di depan Masjid Istana Wakil Presiden. Sepertinya detik saat email itu masuk aku sedang sholat Dhuhur, setelah mengikuti acara bedah buku Islamic Financial Management di Auditorium Istana Wakil Presiden, yang diselenggarakan oleh Biro Umum Sekretariat Wakil Presiden. Sebuah kabar yang sangat menggembirakan. Aku langsung sujud syukur di teras masjid. Yah, aku diterima beasiswa ADS ke Australia :)



Kemudian sms masuk pukul 15:07, isinya sama. Yeayyy! Alhamdulillah.
Yth Bpk/Ibu, Selamat atas terpilihnya Bpk/Ibu di beasiswa Australia Development Scholarship. Kami telah mengirimkan e-mail dan surat resmi perihal detail beasiswa tersebut. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kantor ADS atau e-mail ke Pak Daniel Gunawan (daniel_gunawan @australiaawardsindo.or.id).

Sebelum postingan ini aku posting Tafsir Mimpi, dipostingan itu tidak kujelaskan apa dasar menulis postingan itu. Itu adalah karena ibu mimpi didatangi oleh Presiden, sama seperti mimpi saat saya diterima kerja di Setneg dulu. Hanya dulu Presiden Soeharto dan sekarang SBY. Itu mungkin firasat dari ibu. Aku sih percaya gak percaya, tapi ya gini jadinya. Firasat itu datang dari Allah melalui ibu :)

Flashback lebih kebelakang, mungkin sekitar awal tahun 2008. Ketika itu baru tahu informasi diterima kerja di Setneg, aku saat itu mengirim sms ke calon istri. Semalam istriku, yang waktu itu masih calon istriku, mengingatkanku isi sms tersebut, intinya adalah "Aku diterima di Setneg, aku harus sekolah ke Australia"

Yeay! Satu impian akan terwujud, terima kasih Allah. Alhamdulillah, Allahuakbar! Senang kembali memberikan sebuah berita gembira kepada ayah ibu di kampung, membuat mereka tersenyum. Kabar gembira ini kupersembahkan kepada mereka berdua :)



Mari terus berjalan, berlari, meloncat, bermimpi!


Special thanks to:

Ibuk dan Ayah: Khusus untuk ibuk yang tiap malam istighozah dan mendoakanku. Dan ayah yang memberikan keteladanan, terutama untuk bersedekah.
Gak ada cerita keberhasilanku tanpa sumbangsih, doa dan dukungan mereka.

Keluarga: Istri dan putri cantikku, adek-adek di Malang, mertua dan semua kerabat.

The Genggong: Bintang dan Fina, yang selama proses seleksi selalu menemani, bersama-sama dan bertukar informasi, termasuk edisi jalan-jalan seabis tes hehe. Untuk Fina, kami terus mendukungmu, semangat, susul kami ya, atau dapat beasiswa Eropa aja deh :) Juga makasih buat Bowo dan Dede yang selalu meluangkan waktu untuk berkumpul di lokasi tes atau ujian. Semangat kawan!

Semua sahabat yang telah memberikan doa dan dukungan, baik di blog, twitter dan fb. Terima kasih semua.

Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan kalian. Amien 


8 komentar:

@Beby: Makasiiiihhh, mohon doanya semoga semua dilancarkan ya :)

 

Wah ternyata penerima beasiswa ADS juga.. Selamat! Kita jadi bertukar komentar di masing2 blog. :)

 

@Anissa Rizkianti: Iya, selamat juga, makasih sudah mampir :)

 

Alhamdulillah.. :)


Selamat yaaa... :D

 

@rinibee: Alhamdulillah, makasih Mbak :)

 

Informasinya sangat bermanfaat, berikut ini ada contoh soal psikotes gambar/ BAUM tes, download software gratis, dan download blogger templates seo responsive.

 

Info yang sangat menarik gan.. sedikit berbagi tips cara jitu untuk bisa lulus psikotes nih, ada banyak lulusan baru yang belum memahami apa itu psikotes, padahal psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya dan psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya. Sebelum mengikuti tes ini pelajari dahulu beberapa Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya agar mudah ketika mengikuti tes pekerjaan. Terlebih lagi Soal Tes Potensi Akademik juga sangat penting dipelajari agar dapat lulus di Universitas ternama maupun SMA favorit. Selanjutnya adalah tahap wawancara, tahap inipun sangat sulit dilalui apabila tidak mengetahui apa saja yang ditanyakan ketika wawancara. Pertanyaan Wawancara Kerja telah lengkap saya bahas di blog saya tersebut. Terima kasih.

 

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)