-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Jadi tukang pijat

Jakarta, 18 Maret 2013

Beneran nih diriku jadi tukang pijat. Nggak tau sejak kapan tepatnya. Pijat disini dalam artian gak sekedar mijat biasa tapi pijat lengkap seluruh badan, dari kaki, tangan, dan badan. Dari dulu suka mijat, tapi palingan cuma punggung aja. Kalo yang jenis pertama si ayang yang sering menikmatinya hehe.

Nah kalo yang pijat profesional ini yang menikmati adalah putriku tersayang, .

Dulu waktu masih bayi banget, dia sebenarnya sering dipijat sama tukang urut bayi. Kebetulan tau tukang pijat bayi yang katanya bagus, bisa ngobatin keseleo-keseleo gitu, padahal masih muda loh dia. Pernah si cantik keseleo dan dipanggilin dia. Si cantik gak suka beneran dipijat, dia selalu nangis gitu. 

Oh iya, kalo sekarang si cantik setiap hari kupijatin. Dia sudah suka dipijat. Bahkan kalau mamanya pijat dan lulur ke si mbak tukang urut yang dulu ditakutinya, si cantik juga mau dipijat sama dia. Sementara aku belajar urut si cantik dari liatin si mbak hehe.

Jadwal pijatnya adalah setiap malam setelah si cantik di washlap sebelum tidur. Emang dari bayi kalau mau tidur dia di washlap dulu, sekalian ganti baju tidur dan sikat gigi.

Untuk sesi washlap ini aku kebagian sesi nyikatin gigi, wuah, susah bener deh sekarang nyikatin si cantik, dia maunya megang dan sikatan sendiri gitu, trus pasta giginya minta dua jenis, yang merah rasa strawbery dan yang kuning rasa jeruk. Kalau satu nggak mau, harus dua, itupun pas ngasih pasta gigi dia harus liat. Mamanya menyerah kalau urusan ini, makanya sekarang mamanya nggendong sementara aku yang nyikatin.

Yang lucu seabis washlap ini, pas sesi pijat. Begitu dia selesai dihandukin, dia langsung lari ke kamar sambil teriak-teriak, "Papa pijat Papa" "Papa urut Papa" hahaha. Kemudian dia ambil batal kecilnya, kalau pas perlak dan kain alas serta minyak telon ada dijangkauannya, diambil sekalian kemudian ditata di kasur. Begitu semua udah siap, dia tengkurep di atasnya haha.

Biasanya kumulai dari punggung, terus ke kaki, sedikit lama di bagian betis dan telapak, abis itu dia balik, gantian pijat tangan dan terakhir perut. Kalau perut gak berani macem-macem, paling urut narik dari samping kanan kiri ke depan bawah. Di setiap bagian dia selalu komentar, "Ini apa Papa, telapak?" "Telapak siapa Papa" "Yang kanan Papa" "Gantian perut Papa" dst, cerewet banget deh pokoknya :)

Begitulah, sekarang setiap malam saya menjadi tukang pijat. Pelanggan tetapnya cuma satu, tapi kadang-kadang ada juga pelanggan lain yang minta juga :)


0 komentar:

Posting Komentar

Emoticon yang dapat digunakan [Tampilkan] [Sembunyikan]



:-))
:-)
:-D
(lol)
:-p
(woot)
;-)
:-o
X-(
:-(
:'-(
:-&
(K)
(angry)
(annoyed)
(wave) | (bye)
B
(cozy)
(sick)
(:
(goodluck)
(griltongue)
(mmm)
(hungry)
(music)
(tears)
(tongue)
(unsure)
(highfive)
(dance)
(blush)
(bigeyes)
(funkydance)
(idiot)
(lonely)
(scenic)
(hassle)
(panic)
(okok)
(yahoo)
(cry)
(doh)
(brokenheart)
(drinking)
(girlkiss)
(rofl)
(money)
(rock)
(nottalking)
(party)
(sleeping)
(thinking)
(bringit)
(worship)
(applause)
8
(gym)
(heart)
(devil)
(lmao)
(banana_cool)
(banana_rock)
(evilgrin)
(headspin)
(heart_beat)
(ninja)
(haha)
(evilsmirk)
(eyeroll)
(muhaha)
(taser) | (rammi)
(banana_ninja)
(beer)
(coffee)
(fish_hit)
(muscle)
(smileydance)
(fireworks)
(goal)
(bzzz)
(dance_bzz)
(Русский)
(code)
(morning)

Cara menggunakan: ketikkan emoticon yang diinginkan. Untuk yang ada pemisah berupa "|" maka itu adalah alternatif. Seperti (wave) | (bye) maka bisa (wave) bisa (bye)