-- Sebait kata untukmu, Dee --
Aku menyesal terlambat lahir karena semua hal pernah dilakukan orang-orang, tapi satu yang tak pernah kusesali adalah pilihan hidupku untuk mencintaimu _________________________________________ -- Hgg --

Siapa saya


Zoya's dad | HIers gadjah mada | state secretariat | book/football/menu/food/apron/map/camera/travel-lover | HeterosexualMonogami | R/L Winger |

Eh terlalu singkat yah hehe, baiklah.

Hangga Ady atau sebut saja hanggaady bukanlah siapa-siapa. Hanya seorang anak desa dari pelosok Malang Selatan, Desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo. Lahir di Malang pada tanggal dua belas maret seribu sembilan ratus delapan puluh tiga.

Kemudian menghabiskan masa sekolah (SD Negeri 1 Purwodadi/Negeri 1 Druju, SMP Negeri 1 Turen, SMA negeri 1 Kepanjen) dari tahun 1990 sampai 2002 di Kabupaten Malang, sebelum akhirnya terdampar ke Jogja. Yah saat diterima di Jurusan Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Isipol Universitas Gadjah Mada tahun 2002. Sangat kebetulan semuanya sekolah negeri milik Pemerintah.

Dari kecil sudah belajar hidup mandiri, yah terpisah dari kedua orang tua semenjak kelas 4 SD. Alasannya satu, demi sekolah. Dari kelas 4 SD ikut nenek dan dari kelas 2 SMP sampai lulus kuliah kost.

Dari tahun 2007 hijrah lagi ke Jakarta, demi mencari bekal hidup. Alhamdulillah 3 bulan di sini mendapatkan pekerjaan. Saya diterima di sebuah Kementerian Negara, Sekretariat Negara. Sampai saat ini masih mengabdi di sini.


Menjadi seorang suami sejak 17 April 2010 dari seorang wanita luar biasa, Sekar Datu Rinenggo, Sekar Dee-ku, Dee-ku..
Perkenalan kami sangat unik, yaitu saat Kuliah Kerja Nyata (KKN) UGM tahun 2005. Kebetulan dia yang dari Jurusan Kedokteran Gigi ditempatkan satu sub-unit dengan saya. Dari dua bulan pertemuan di lokasi KKN itulah akhirnya cinta dia bersemi hehe.

Sudah resmi menjadi seorang ayah pada tanggal 21 April 2011 dengan hadirnya Kartini kami, Hayomi Kiranaura Kamizoya :) 

Menjadi penghuni sementara Melbourne sampai 2016 saat menempuh pendidikan Master / S2 di The University of Melbourne.


 -------------

Saya tidak punya ketertarikan khusus untuk menulis, dan tidak tau sejak kapan suka menulis. Dulu hanya suka menulis rangkuman pelajaran sewaktu sekolah. Jadi semua tulisan dalam blog ini mohon dimaklumi ya hehe.

"Kulinakno pengucapmu podho karepe atimu"

Mungkin petuah dari guru ngajiku sewaktu kanak-kanak itulah yang berusaha saya jadikan panutan, membiasakan diri berbicara sesuai dengan hati nurani. Semoga juga bisa saya adopsi kedalam kata-kata di tulisan-tulisan blog ini.

Kalau ingin tau lebih lagi, silahkan menghubungi via hanggaady@yahoo.com (email dan fb), atau silahkan ikuti @hanggaady di Instagram atau twitter.


Salam kenal dari saya,

hanggaady

Catatan: Sangat subyektif, waspadalah! hehe